Rabu, 30 Maret 2011

Mencintai Bayang (Singkat Cerita)


Mencintai seseorang butuh keberanian. Dan hingga kini, rasa cinta itu bisa mengulas simpul sederhana di bibirku. Bisa membuat gemuruh hebat setiap orang yang aku cintai tersenyum, yah.. meski bukan untukku.
Mencintai bayang, tidak lantas membuatku putus asa. Hanya saja, mencintai dengan diam membuatku terpaku pada satu titik, membuat aku tidak bergerak.
Tidak ada retakan dahsyat, tidak ada kecemburuan setiap kau yang kucintai bersama yang lain. Karena aku tau ini kesalah yang aku perbuat. Dan aku sudah bersiap dengan dinding ketegaran.
Aku mencintaimu dalam diam. Mencintai bayangmu dalam dunia semuku, nyata fanaku. Tapi, ini aku yang mencintaimu dengan sederhana dan setulus yang aku punya. Aku mencintaimu, dalam duniaku.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggal jejakmu di bawah jejak kecilku. Silakan menggunakan Name/URL atau Anonymous :)