Minggu, 02 Desember 2012

Quote Perahu Kertas

“Bagaimana hampa bisa menyakitkan? Hampa harusnya berarti tidak ada apa-apa. Berarti tidak ada masalah. Termasuk rasa sakit” – Keenan.

“Karena hati tidak perlu memilih. Ia selalu tahu ke mana harus berlabuh” – Ludhe.

“Tapi hati bisa bertumbuh dan bertahan dengan pilihan lain. Kadang, begitu saja sudah cukup. Sekarang aku pun merasa cukup” – Wayan.

‘Tanpa kekosongan, siapa pun tidak akan bisa memulai sesuatu” – Ludhe.

“Kenangan hanyalah hantu di sudut pikir dan selama ini, ia tlah memelihara sebuah cinta pada kenangan, pada wujud yang lebih dari bayangan” – Luhde.

“Dari seseorang saya belajar. Hati itu nda memilih, hati itu dipilih” – Luhde.

“Sampai kapan pun itu, saya ngga tahu. Saya ngga melihat cinta ini ada ujungnya” – Keenan.

“Karena itu aku takut bicara tentang hati, maka aku tuliskan saja. Lalu kusimpan dan mungkin kukirimkan ke..... entah kemana!” – Kugy.

“Nyerah sama realistis itu beda tipis” – Keenan.

“Pelukis yang baik bisa mengungkapkan semuanya, termasuk kekosongan sekalipun” – Luhde.

“Hati itu dipilih, bukan memilih. Bertahan atau melepaskan itu tergantung hatimu. Hatimu yang tau” – Ludhe.

“Aku nggak butuh maaf kamu. I just want you to love me. Why can’t you just love me?” –Wanda.

“Kamu bebas percaya apapun yang kamu mau. Saya gak bisa mengubah anggapan kamu. Hanya kamu sendiri yang bisa” – Keenan.
Perahu Kertas meupakan film garapan Hanung Bramantyo yang merupakan adaptasi novel karya Dee.

1 komentar:

  1. Yang keren ini nih “Karena bersamamu, aku tidak takut lagi jadi pemimpi.”

    BalasHapus

Tinggal jejakmu di bawah jejak kecilku. Silakan menggunakan Name/URL atau Anonymous :)